oleh

Dua Sembuh dan 8 Isolasi Mandiri di Lutra, Jubir : Sudah Menurun Sebaran Corona

Detiknews.id, SULSEL – Juru Bicara Covid-19 Pemerintah Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, I Komang Krisna, SKM, M.Kes menyatakan hari ini tidak ada penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19, yang hanya ada 2 orang telah sembuh lagi.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


“Data pantauan covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Selasa, 16 Maret 2021 pukul 12.00 WITA, media ini mendapat informasi via WhatsApp, bahwa dua yang positif corona sudah dinyatakan sembuh, dan tinggal 8 orang yang jalani isolasi mandiri tidak ada penambahan positif corona,” terang I Komang Krisna.

Meski demikian, Juru Bicara (Jubir) Covid-19 selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker, karena melugat perkembangan sebaran Corona Virus di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang sudah menurun.

Namun I Komang Krisna mengatakan, masyarakat disiplin protokol kesehatan adalah untuk kebaikan kita sendiri, keluarga dan pada sahabat, sehingga berkat tim kesehatan, kepolisian,TNI dan Pemerintah selalu mengingatkan dan menekankan untuk selalu pakai masker dan hasil dari kedisiplinan protokol kesehatan sudah tidak ada yang dirawat atau di isolasi di Rumah Sakit,” ucapnya.

Hingga Selasa ini, warga Lutra tidak ada lagi tambahan yang terinfeksi Covid-19. Dan berdasarkan data resmi pantauan Covid-19 di Bumi Lamaranginang (16/3), pasien yang sembuh 2 orang dan isolasi mandiri 8 orang.

Sekadar diketahui bahwa Kecamatan yang masih status zona orange tinggal Kecamatan Masamba dan Baebunta. Zona Kuning Kecamatan Baebunta Selatan, Sabbang, Sabbang Selatan, Sukamaju, Sukamaju Selatan, Bone-Bone, Tana Lili, Malangke Barat, Mappedeceng.

Dan untuk sudah zona hijau ada empat kecamatan, yakni Kecamatan Malangke, Limbong, Seko dan Kecamatan Rampi. Keseluruhan Kabupaten Luwu Utara, masih status zona kuning. (yustus)

Komentar

Berita Terkait