oleh

Di Luwu Utara Hari Ini 3 Pasien Sembuh, 5 Masih Isolasi Mandiri dan Sudah Tidak Ada Positif Covid-19

Detiknews.id, SULSEL – Pasca tiga orang pasien sembuh Covid-19 yang diisolasi mandiri. Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Jumat 19 Maret 2021 pukul 12.00 Wita mengeluarkan data pantauan Covid-19.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), I Komang Krisna, SKM, M.Kes mengumumkan, tiga orang pasien yang diisolasi mandiri dinyatakan sembuh alias bebas dari Covid-19 dan tinggal 5 orang yang masih menjalani isolasi mandiri sudah tidak ada pasien di Rumah Sakit.

I Komang Krisna Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Lutra mengatakan, tadi tiga pasien sembuh dari isolasi mandiri dan masih jalani isolasi mandiri tinggal 5 orang,” terangnya.

“Dengan adanya tambahan 3 orang sembuh, berarti total yang sudah sembuh sudah 1.284 orang pasien,” tambah Komang.

Diakui Jubir Covid-19 Lutra, syukur pada pencipta alam semesta sampai hari ini Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang tidak ada lagi tambahan kasus positif Covid-19, melainkan hanya ada tambahan angka kesembuhan.

“Sebelumnya jumlah total kasus positif Covid-19 di Lutra 1.335 orang dan jumlah yang sudah sembuh yaitu 1.284 orang, serta yang meninggal virus corona 46 orang,” tukasnya. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar