oleh

Ada Lagi, Pasien Positif Corona Meninggal di Kecamatan Bone Bone

Detiknews.id – Seorang pasien positif terpapar virus corona atau Coronavirus Disease 2019 (COVID- 19) meninggal di Kecamatan Bone-Bone Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan. Dengan kejadian ini menambah total yang meninggal akibat Corona Virus berjumlah 46 orang.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Civid-19 Kabupaten Luwu Utara, I Komang Krisna, SKM, M.Kes pada media ini, Selasa 9 Maret 2021.

Data pantauan Covid-19 Lutra pada pukul 12.00 Wita tercatat kasus konfirmasi Covid-19 bertambah 2 orang, yang satu dari Kecamatan Bone-Bone meninggal. Yang Sembuh 8 orang dan yang masih diisolasi tinggal 30 orang.

“Sebanyak 8 orang sembuh, dan diisolasi 30 orang dengan rincian 3 di RS Dr Moewardi Surakarta dan 28  diisolasi mandiri, di RSUD Abdi Jemma Masamba 1 orang dan di RS Unhas Makassar 1 orang,” jelas I Komang Krisna.

Sekadar diketahui dari total 46 orang yang meninggal positif Covid-19 itu terdapat di Kecamatan Masamba 8 orang, Baebunta 4, Baebunta Selatan 1, Sabbang 1, Sabbang Selatan 2, Sukamaju 10, Sukamaju Selatan 5, Bone-Bone 6, Tana Lili 3, Malangke 2, Mappedeceng 4, dan Kecamatan Rampi 1 orang. (yustus)

Komentar

Berita Terkait