oleh

30 Orang Disuntik Di Aula Kantor Camat Baebunta, Termasuk Camat dan 2 Personil Brimob

Detiknews.id, SULSEL – Andi Yasir Pasandre Camat Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, mendapatkan suntikan vaksin sinovac fase dua di Aula Kantor Camat Baebunta, Rabu 10 Maret 2021 bersama 2 anggota Brimob.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Selain mematuhi dan disiplin protokol kesehatan (prokes), vaksinasi Covid-19 menjadi langkah lanjut dari pemerintah untuk melindungi masyarakat dari ancaman sebaran Corona Virus.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Hari ini, saya disuntik vaksin sinovac tahap 2 (dua) dan dua minggu kedepan dilanjutkan lagi dengan suntikan vaksin. Vaksin Corona Virus ini bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Wartawan di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara,” jelas Camat Baebunta Andi Yasir Pasandre pada media ini di rumah jabatan (rujab) Kelurahan Salassa’, Jalan Trans Sulawesi (10/3) sore.

Andi Yasir Pasandre, Camat Baebunta saat diScreening

Sejak pertengahan Januari 2021, program vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi tenaga kesehatan sudah berjalan. Ini Vaksinasi tahap dua.

“Saya mengajak seluruh ASN dan masyarakat di Luwu Utara terkhusus di Kecamatan Baebunta supaya ikut serta mensukseskan kegiatan vaksinasi yang menjadi satu upaya dalam memberikan keselamatan untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang-orang di sekitar kita sehingga bisa melintasi masa pandemi Covid-19,” ungkap Andi Yasir Pasandre.

Ia menambahkan, penerima vaksin di Aula Kantor Camat berjumlah 30 orang diantaranya dua anggota Brimob Baebunta. (yustus)

Komentar

Berita Terkait