oleh

1 Positif Covid-19 Asal Mappedeceng, 7 Sembuh dan Sebarannya Sudah Menurun

Detiknews.id, SULSEL –  Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan hari ini, Sabtu 13 Maret 2021 mengumumkan penambahan 1 kasus baru pasien konfirmasi positif corona dari Kecamatan Mappedeceng dan Sembuh 7 orang, sedang masih diisolasi 15 pasien.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, I Komang Krisna pada media ini via WhatsApp.

“Dengan demikian pasien covid-19 di Bumi Lamaranginang julukan Luwu Utara sudah menampakkan penurunan pasien yang positif corona virus. Dengan total kumulatif Pasien Positif Covid-19 di Lutra saat ini berjumlah 1.334 orang. 15 diantaranya diisolasi di RSUD Andi Jemma Masamba tinggal 1 orang, di isolasi mandiri 14 orang, dengan ini virus corona sudah menurun di Lutra,” terang Komang.

Hingga hari ini total kumulatif tercatat 46 orang meninggal akibat virus corona ini dan 1.273 orang dinyatakan sembuh.

“Tetap disiplin ikuti protokol kesehatan dengan wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah,” pesan I Komang Krisna. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar