Ziarah Makam Wali di Akhir Pekan, Do’a Kapolres : Semoga Gresik Aman dan Kondusif

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom berdoa untuk wilayah Polres Gresik senantiasa aman dan kondusif. Hal ini disampaikan di makam Waliyullah, saat berziarah ke makam Sunan Giri dan Sunan Maulana Malik Ibrahim. Sebagai pimpinan di wilayah Kabupaten Gresik, bertanggung jawab atas kondusifitas dan kamtibmas.

Kapolres Gresik, AKBP Aditya Panji Anom ziarah didampingi istri Ny. Myrna Aditya, terlihat khusyuk berdoa di makam wali.

Menurutnya, ziarah makam sunan ini merupakan bentuk penghormatannya pada leluhur di Gresik.

“Hari ini kami berziarah ke Sunan Maulana Malik Ibrahim dan Sunan Giri, saya berdoa selama menjabat Kapolres Gresik membawa berkah dan bisa amanah,” ujar Alumnus Akpol 2002 tersebut.

Baca Juga
Polisi Berhasil Amankan 8 Tersangka Kericuhan Stadion Gelora Joko Samudro Gresik

Selain ziarah makam wali, pihaknya sudah mengagendakan sowan atau silaturahmi ke jajaran Forkopimda Gresik juga Toga maupun Tomas untuk membangun sinergitas dan silaturahim dalam mewujudkan Kota Pudak yang kondusif.

“Saya juga berdoa, semoga Kabupaten Gresik selalu dalam lindungan Allah dan terciptanya masyarakat yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Perlu diketahui, AKBP Aditya Panji Anom resmi menjabat sebagai Kapolres Gresik berdasarkan Telegram Kapolri Nomor: ST/2776/XII/KEP/2022 tertanggal 23 Desember 2022. (M9)

Komentar

Berita Terkait