Polres Gresik Doa Bersama Tahanan di Maulid Nabi Muhammad SAW

Detiknews.id Surabaya – Polres Gresik menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, mengajak dan mengingatkan kembali kepada para tahanan untuk senantiasa meneladani akhlak-akhlak mulia Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan yang berlangsung di ruang tahanan dipimpin oleh Kasat Tahti Iptu Sholeh bersama PJU dan anggota Tahti serta seluruh tahanan Rutan Polres Gresik

Melalui momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut merupakan salah satu cara pendekatan Kepolisian dengan para tahanan. Kemudian memberikan motivasi agar nantinya saat kembali ke masyarakat agar tetap berguna dan tidak kembali lagi bermasalah dengan tindak pidana.

Kapolres juga menjelaskan bahwa sebagai umat muslim sudah sepatutnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga
Kapolres Gresik Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 62 Anggota Polri

“Tidak ada kata terlambat untuk merubah diri kita menjadi baik ” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan dan berharap lewat momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, para warga binaan Rutan Polres Gresik seluruhnya dapat membuka hati dan pikiran sehingga dapat menjadi lebih baik. (M9)

Komentar

Berita Terkait