The Peak Garage Raih King of The Light IMX Semarang 2023, Cabang Yoong Motor Group 

Detiknews.id SemarangThe Peak Garage (TPG) milik Irvan Adi Saputra, Bengkel Yoong Motor Cabang Kota Semarang. Dengan mottonya One Stop Automotive Lifestyle. Ahli di bidang aksesoris lampu. Selalu memberikan yang terbaik untuk keindahan mobil, pecinta otomotif di Kota Semarang wajib mampir untuk mendesain mobilnya terlihat lebih cantik.

Owner The Peak Garage Irvan Adi Saputra (kanan.red) / M9

Pasalnya, The Peak Garage telah membuktikan hasil karyanya. Dengan meraih kemenangan di Acara IMX program Battle of The Light, mengeluarkan satu mobil Toyota Fortuner VNT tahun 2015 dengan The White Odette. Karena inovasinya, berhasil menyabet gelar King of The Light IMX Semarang 2023.

“Resep kemenangan, didapat dari banyak faktor. Banyak yang menyebabkan kita mendapatkan juara dari sisi teknologi dan fungsi ada 3 utama. Kita memiliki teknologi paling hebat dibandingkan peserta lainnya,” tutur Owner The Peak Garage (TPG) Irvan Adi Saputra, Bengkel Yoong Motor Cabang Kota Semarang. Rabu (19/07/2023)

Owner The Peak Garage dan tim, bersama Owner Yoong Motor / M9

Menurutnya, 3 kunci utama dari fungsi dan teknologi antara lain, kunci pertama menggunakan AFS Proyektor yang bisa toleh kanan dan ke kiri, padahal ini mobil adalah mobil jadul. Tetapi memiliki fitur mobil kekinian. Dari sisi teknologi lainnya, Kita menggunakan atau mengadaptasikan leveling, head lamp bisa naik turun dan fog lamp juga bisa naik turun.

“Semua produk yang kita pakai sudah memakai teknologi laser. Tentunya, walaupun terang sekali jangan terlalu keatas atau (dangak.bahasa jawa),” terangnya.

Lanjutnya, kedua yaitu kreativitas handmade, bener-bener custom 100 persen buatan tangan. Semuanya memakai laser cutting.

“Selanjutnya, kita sematkan didalamnya Matrix flowing atau paddle Pop, sehingga banyak ornamen dan variasi yang kita pakai pada saat show. Sehingga, mobil terlihat cakep di saat Show,” ungkapnya.

Masih dengan Irvan, ketiga konsep tersebut kita kemas pada saat show, kita kolaborasi konsep dengan tarian dengan tema Sanding Kala (Cerita rakyat, bahwa anak kecil tidak boleh keluar malam setelah magrib karena banyak setan).

“Itu ditarikan dengan baik, oleh anak SD yang juara menari di Kota Semarang. Jadi, pada saat anak kecil menari Sanding Kala dalam kegelapan kemudian Duet Cotage (dua dimensi) datang memberikan sinar memberikan terang,” urainya.

Owner The Peak Garage Irvan Adi Saputra bersama tim / M9

“Kesimpulannya, kehadiran kami dengan konsep yang kami tampilkan membawa sinar terang seperti siang hari. Harapannya, dengan kegiatan ini, pelanggan puas dengan pelayanan kami. Semua lampu kami desain dengan baik, sesuai apa yang keinginan pelanggan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, The Peak Garage berada di Jalan Merapi nomer 16 Gajah Mungkur, Semarang. Dengan IG @thepeakgarage. (M9)

Komentar

Berita Terkait