oleh

Berbagi Untuk Negeri, GNB Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Detiknews.id Surabaya – Pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua kalangan masyarakat, khususnya bagi mereka yang terdampak. Terkait ini, Berbagi Untuk Negeri diselenggarakan oleh Gerakan Nasi Bungkus (GNB) untuk meringankan beban masyarakat. Ketua GNB pusat Pencetus dan Pendirinya Tri Priambodo SH.MH, bersama tim membagikan ratusan nasi bungkus di berbagai kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Ketua GNB pusat Pencetus dan Pendirinya Tri Priambodo SH. MH menuturkan, Gerakan Nasi Bungkus atau (GNB) ini merupakan kegiatan Sosial tanpa mengatas namakan Agama, Politik dan partai Golongan dan lain sebagainya.

“Tujuannya, untuk membantu masyarakat tidak mampu yang terkena Imbas Pandemi Covid dan PPKM. Setelah Semarang, selanjutnya Surabaya. Untuk wilayah Surabaya sendiri yaitu, Ketintang, Wonocolo, Kali Rungkut dan Sepanjang Merr,” jelasnya. Sabtu (07/08/2021)

Para pengusaha yang tergabung dalam GNB / M9

Soal ditanya, siapa saja yang tergabung dijelaskan oleh salah satu koordinator di Surabaya. Hery Chandra Sanyoto menerangkan, kita tergabung di Bawah Naungan GNB yang berpusat dikota Semarang. Untuk hasil donasi ini berasal dari teman-teman pengusaha.

“Ini kami salurkan kepada masyarakat umum yg terdampak PPKM dan semua masyarakat Surabaya yg terdampak Covid,” terangnya.

Gerakan Nasi Bungkus, GNB membagikan nasi bungkus untuk masyarakat di Surabaya / M9

Lanjut Candra, acara ini akan berlangsung terus hingga pandemi berakhir. Untuk membantu Seluruh Masyarakat Surabaya yang membutuhkan. Kegiatan ini sudah berjalan 3 Minggu lalu di Awali dari Kota Semarang

“Harapannya dengan kegiatan ini akan dapat terus berupaya melaksanakan Giat Berbagi Untuk Negeri tercinta Indonesia khususnya dikota Surabaya, dan kami berharap kepada siapa saja yang mau dan rela dengan kerendahan hati untuk dapat turut serta bergabung didalam kegiatan kami,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar