oleh

Kapolres Tanjung Perak Vidcon Bersama Kabiddokkes Bahas Soal Dosis Vaksin

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka peningkatan Herd Immunity di wilayah Polres Tanjung Perak, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si dan PJU mengikuti Video Conference (Vidcon) bersama Kabiddokkes Polda Jatim. Kegiatan Vicon membahas penambahan Dosis Vaksin di semua Polres wilayah Polda Katim. Kegiatan berada di Ruang Rupatama Sanika Satyawa Mapolres Tanjung Perak Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Vicon yang berlangsung mulai pukul 09.00 ini juga terhubung dengan seluruh Polres jajaran Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga didampingi Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Hidayat, SH, S.I.K, MH beserta para pejabat utama (PJU) dan juga anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Penambahan dosis vaksin ini akan diberikan Polda Jatim ke Polres-Polres jajaran untuk mencapai target herd immunity masyarakat di Jawa Timur.

Kabiddokkes juga mendorong Polres-Polres jajaran untuk terus meningkatkan intensitas vaksinasi kepada masyarakat.

Diterangkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, penambahan dosis ini penting, mengingat antusias masyarakat juga cukup tinggi guna memperoleh vaksin.

“Masyarakat sendiri cukup antusias mendapatkan vaksin. Terbukti dari berbagai gerai vaksinasi selalu ramai didatangi warga. Termasuk di Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar