Optik Seis Hadirkan 8 Koleksi Kacamata Wanita FURLA untuk Musim Dingin 

Detiknews.id Jakarta – Optik Seis semakin lengkap koleksinya. Spesialis kacamata ini memperkenalkan koleksi Feminim Eye Wear menyambut tahun 2024. Koleksi Kacamata Wanita FURLA sangat cocok untuk Musim Gugur ataupun Musim Dingin.

Kacamata FURLA dipamerkan oleh model / M9

Manager Marketing Optik Seis, Tri Wahyuni Rahardjanti menuturkan, FURLA Kacamata yang mencerminkan estetika baru merek ini yaitu, minimalis, elegan, dan kontemporer. Kacamata hitam dan resep dengan bingkai indah dan desain kontemporer, dengan gaya esensial chic berpadu sempurna dengan warisan FURLA.

“Selain itu, ada Asetat dan logam, sendiri atau digabungkan, dibuat dengan cermat menjadi kacamata dalam berbagai bentuk yang mewakili jiwa berbeda dari wanita FURLA,” tuturnya. Senin (20/11/2023)

Optik Seis hadirkan 8 koleksi kacamata wanita milik FURLA / M9

Menurutnya, selain corak yang lebih klasik, geometri dan detail unik bercampur dalam serangkaian kombinasi warna mulai dari corak pastel hingga corak cerah.

“Sejumlah 5 kacamata hitam dan 3 kacamata resep mampu melengkapi koleksi aksesori merek ini, dalam hal warna, keanggunan dan fokus pada detail, seperti logo “Arch”, simbol dan motif utama garis, yang memberikan gaya tampilan yang unik dan khas,” ungkapnya.

Optik Seis menghadirkan seri baru milik FURLA antara lain, VFU721 700Y, VFU6971 700, VFU6991 301, SFU814 8FC, SFU714 300, SFU709 700, SFU715 8FCF dan SFU716 300.

Ditambahkan oleh Tri, mayoritas Kacamata hitam berbentuk kupu-kupu milik FURLA dengan bingkai logam dipadukan dengan efek lensa gradien, menciptakan gaya kontemporer minimalis namun elegan, dengan ujung pelipis yang ramping, keduanya dipercantik dengan logo lengkung khas FURLA. Muncul dalam dua warna lensa premium.

“Selain itu ada model Protagonis dari kampanye baru “Giardino all ‘italiana” adalah supermodel Irina Shayk, yang melambangkan seorang wanita canggih dan riang dengan vitalitas yang besar dalam mengenakan model koleksi kacamata baru,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait