oleh

Ops Zebra Semeru 2020, Polres Tanjung Perak Bagi Ratusan Bunga

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020 kepada para pengguna jalan di depan pos 90, kegiatan di Jalan Jakarta di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Ini dalam rangka menegakkan kedisiplinan berlalu lintas ke semua pengemudi kendaraan bermotor di Jalan Jakarta. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Selain itu didampingi Waka Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Kasat Lantas, Kanit Turjawali Lantas, Kanit Laka, Kanit Dikyasa Lantas dan Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Sosialisasi pelaksanaan Ops Zebra semeru 2020 kepada para Pengemudi Kendaraan bermotor. Kegiatan ini dalam rangka menegakkan kedisiplinan berlalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Pos Lantas 901 Jalan Jakarta,” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum.

Menurut Kapolres, selain menekan adanya Laka Lantas. Kegiatan sosialisasi ini juga diisi dengan pembagian bunga, stiker dan brosur.

“Di pimpin oleh Kasatlantas dan para Kanit yang mendampingi untuk pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020,” jelasnya. Senin (26/10/2020)

Menurut Kapolres, ada yang berbeda dalam Operasi Zebra Semeru kali ini. Kami dan anggota tiada henti memberi himbauan tentang Protokol kesehatan dan Tata tertib berlalu lintas kepada para pengemudi Kendaraan bermotor yang melintas.

“Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan serta tertib berlalu lintas selesai, berjalan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait