Middle East Buffet Dinner ala Maxone Dharmahusada, Kuliner Spesial Kambing Guling

Detiknews.id Surabaya – Middle East All You Can Eat Buffet Dinner spesial Kambing Guling. Pecinta kuliner wajib hadir di Hotel Maxone Dharmahusada yang berlokasi di Jalan Raya Dharmahusada nomer 189 Surabaya. Pasalnya, setiap hari Jum’at – Minggu menyajikan Middle East Food. Sajian makan malam istimewa, hanya dengan Rp. 175 Ribu Nett. Pengunjung bisa makan sepuasnya menikmati cita rasa kuliner dengan pemandangan Aesthetic outdoor.

Novi Manager Food and Beverage menuturkan, kami Hotel Maxone Dharmahusada menyajikan Middle East All You Can Eat Buffet Dinner spesial Kambing Guling setiap Jum’at hingga Minggu.

Middle East Buffet Dinner di masak secara langsung didepan pengunjung / M9

“Kami sengaja memilih menu Middle East Food, karena ingin berbeda dengan hotel lainnya yang ada di Surabaya,” tuturnya.

Baca Juga
Maxone Dharmahusada, Berkah Ramadhan bersama TPQ Al Amanah Karang Pilang dan TPQ Jedong

Disinggung soal harga, Novi memaparkan, harga menu makan malam di Maxone Dharmahusada sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 175 Ribu Nett sudah bisa makan sepuasnya.

“Menu yang kami sajikan ada 20 jenis varian, yang bisa dinikmati pengunjung. Makan malam kami sajikan di Sky Cafe Rooftop Lounge lantai 11 Hotel Maxone Dharmahusada,” paparnya.

Middle East Buffet Dinner spesial Ayam Guling / M9

Menurut Novi, yang membedakan sajian menu Kambing Guling spesial yang ada di Maxone Dharmahusada dengan hotel yang lain. Kualitas citarasa ala Timur Tengah yang dipadukan dengan lidahnya masyarakat Indonesia.

“Middle East All You Can Eat Buffet Dinner spesial Kambing Guling dengan citarasa tinggi tanpa bau kambing. Dengan tekstur yang lembut dan gurih, kami hidangkan sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga
Bisnis Kuliner Maju, Jungle Cafe Group Terima Platinum Food and Drink Award 2022
Middle East Buffet Dinner bisa dinikmati oleh keluarga ataupun teman / M9

Sebagai tambahan, untuk pengunjung yang tidak menyukai Kambing. Hotel Maxone Dharmahusada juga menyajikan Ayam Guling dengan aneka sambal. Pecinta kuliner wajib berkunjung untuk mencicipi nikmatnya Middle East All You Can Eat Buffet Dinner.

Untuk reservasi hubungi di (031) 5957258, selain pemandangan Aesthetic outdoor. Makan sepuasnya dengan keluarga, setiap Jum’at hingga Minggu. Mulai dari Pk. 18.00 Wib hingga selesai. Diiringi dengan live music dan DJ Performance. (M9)

Komentar

Berita Terkait