oleh

Medifast Laboratorium, Rapid Tes Covid-19 Bisa Home Service

Detiknews.id Surabaya – Forkopimda Jatim fokus pada kesehatan masyarakat di tahun 2021, dengan memutus mata rantai Covid-19. Terkait ini, Wenny Owner Medifast  Laboratorium memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk Pemeriksaan Rapid Tes Home Service. Selain itu untuk antisipsi penyebarannya, salah satunya Cek-up kesehatan dan Pemeriksaan Kesehatan dengan teknologi canggih, berkualitas dengan harga terjangkau.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Owner atau Founder Medifast Laboratorium menjelaskan, kami bergerak di bidang kesehatan yang hadir di masyarakat untuk pemeriksaan. Selain pemeriksaan darah, Cek Up, Rapid Tes, dan Pemeriksaan apapun baik pemeriksaan personal ataupun Corporate maksud berkelompok seperti perusahaan.

“Kami juga akan melayani medical Cek Up bagi masyarakat baik perusahaan juga karyawan. Selain itu bisa Home Service,” jelasnya. Minggu (03/01/2020)

Teknologi Canggih untuk Cek Up, Rapid tes dan masalah kesehatan / M9

Lanjut Wenny, laboratorium kami sudah resmi dan sudah ada peraturan terkait K3 perusahaan. Semua karyawan pada perusahaan harus sehat. Ibaratnya, apakah ada akibat kerja terhadap dari paparan kerja. Apakah saat proses bekerja sebagai karyawan di perusahaan itu, apakah ada efek dari pekerjaannya mereka.

“Nah, itu perlu yang sangat diperhatikan juga nama makanya pemerintah menggalakkan adanya Medical Check-Up bagi karyawan perusahaan yang dinamakan program K3 perusahaan,” terangnya.

Karyawan Medifast Laboratorium / M9

Menurut Wenny, kami hadir salah satunya juga untuk men-support program pemerintah dinas Ketenagakerjaan dalam proses pembinaan K3 itu tadi terus kami juga Seiring berjalannya waktu dengan adanya kondisi pademic seperti ini.

“Kami juga melayani pemeriksaan Covid dan sebagainya peralatan yang kami hadirkan mengikuti dengan adanya trending ataupun upgrade dari alat-alat yang terbaru kita berinovasi terus. Semakin terdepan semakin maju untuk menyediakan pemeriksaan darah yang pada umumnya,” jelasnya.

Masih dengan Wenny, menyikapi informasi dari pemerintah yang harus mewajibkan pemeriksaan Covid-19. Pemeriksaan darah lengkap yang digunakan untuk mendeteksi adanya anemia, kemudian apakah adanya infeksi. Kemudian apakah ada terkena demam berdarah, terus kemudian juga pemeriksaan kolesterol dan lainnya.

“Banyaknya lifestyle masyarakat, kami mendatangkan Reagen memang yang cukup banyak. Sehingga otomatis kita mendapatkan harga khusus dari distributor, dengan didukung oleh adanya peralatan yang canggih milik sendiri. Sehingga harga bisa lebih terjangkau dan tergantung dengan item pemeriksaannya,” ungkapnya.

Disinggung soal Home Service Wenny menjelaskan, dari jenis paket yang diambilnya nanti mungkin kami akan memberikan layanan Home Service karena dalam kondisi pandemi.

“Kita melakukan pemeriksaan karena kita harus tetap memperhatikan Physical Distancing. Jadi kita melayani Pemeriksaan Home Care di dalam rumah tanpa mengenakan biaya untuk area sekitar Sidoarjo,” ujarnya.

Wenny menambahkan, masyarakat jangan kuatir untuk periksa darah. Medifast Lab hadir membantu dengan harga yang sangat terjangkau Bagi mereka-mereka yang mau Medical Cek-Up, dengan hasil yang cepat dan akurat.

“Kedepannya, program BPJS akan masuk dalam proses pengurusan dan menjadi prioritas. Kami membutuhkan waktu untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Harapannya, Medifast Lab bisa memberi bantuan masyarakat dan warga sekitar. Antisipasi untuk menanggulangi Covid-19. Untuk kesehatan, cek kesehatan bagi masyarakat atau warga yang memang sangat membutuhkan. Tidak perlu kuatir dengan biaya yang di mana yang telah sudah terlalu tinggi atau besar. Medifast Laboratorium berada di Ruko Delta Fortuna Perum Delta Sari nomer 30 Ngingas, Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Silahkan di browsing atau di lihat di Instagram Medifast Laboratorium, harga mengikuti harga pemerintah Rp. 250.000 untuk Antigen atau Rapid antigen. Untuk PCR tes mengikuti harga pemerintah Rp. 900.000 dan untuk Rapid tes ada promo Rp100.000. Pemeriksaan paling minimal untuk pulau Jawa dan Bali.

Untuk Grand Opening, tahun 2021 rencanya, tanggal 5 Januari ada diskon Up To 50 persen. Sebagai bonus bagi 50 hingga 100 orang pertama. Paket Medical Check Up, Standar Basic yang berisi tentang Cek Up Darah lengkap, Pemeriksaan Kencing Urine lengkap, Pemeriksaan Kolestrol lengkap, Pemeriksaan Gula lengkap, ada HbA1C untuk Lansia dan penderita Diabetes. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar