oleh

KH Marzuqi Mustamar : PWNU Jatim Dukung Pemerintah untuk Pembubaran FPI

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka memberikan dukungan atas pembubaran organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara. Ketua PWNU Jatim KH. Marzuqi Mustamar sekaligus pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gesek, Malang. Untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), PWNU Jatim medukung Pembubaran FPI.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Melalui pesan video yang di buat oleh Kh. Marzuqi Mustamar, menjelaskan, demi keamanan dan ketertiban bagi seluruh rakyat, dan umat maupun masyarakat Indonesia.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Saya memberikan dukungan terhadap pemerintah, atas langkah tegas yang di ambil, dalam hal ini membubarkan organisasi, atau organisasi masyarakat, yang dapat mengganggu keamanan negara,” jelasnya.

Lanjut Kyai Haji Marzuqi Mustamar, saya sebagai pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilurrosyad, Gesek, Malang. Mendukung sepenuhnya langkah, kebijakan, sikap, dan keputusan dari Pemerintah Republik Indonesia.

“Dalam hal ini oleh TNI, Polri, Depkumham, Kejaksaan Agung dan Menkopolhukam. Untuk membubarkan semua organisasi maupun gerakan, yang menurut analisa aparat dan intelijen bisa mengganggu keamanan negara,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam video tersebut juga dijelaskan organisasi yang dapat mengganggu keamanan negara dan mengganggu kedaulatan negara, seperti HTI dan FPI.

“Sekali lagi, saya mendukung sepenuh langkah pemerintah untuk membubarkan FPI dan yang lain,” tandasnya. Jum’at (01/01/2021)

Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad, atau Ketua PWNU Jatim, dalam menyampaikan dukungan melalui video berdurasi satu menit empat puluh detik itu. (M9)

Komentar

Berita Terkait