oleh

Hidup Sehat dengan Maharani Kahiyang Sereh Papua dan Eucalyptus Globulus

Print This News Print This News

Detiknews.id Surabaya – Setelah sukses dengan produk HIBO kembali lagi produk herbal dari Papua memberikan sensasi relaksasi untuk kesehatan. Produk ini aman dipergunakan oleh semua segmen, baik anak, remaja dan dewasa. Produk ini bernama Maharani Kahiyang Sereh Papua dan Eucalyptus Globulus. Produk ini 100 persen Pure Essential Oil.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Manfaat Eucalyptus bagi kesehatan. Sangat ampuh untuk membantu melawan virus, kuman, bakteri, dan Virus Corona. Eucalyptus Globulus tidak boleh diminum, terbaik secara inhalasi / dihirup (Aromateraphy atau diletakkan diujung hidung).

Shankara blend Body Oil Relaxing, produk unggulan Maharani Kahiyang body oil yang harus dimiliki untuk rasa nyaman selalu.

Selain itu manfaat yang luar biasa untuk berbagai macam penyakit. Seperti, meredakan batuk, pilek dan bronkitis. Meringankan asma dan sinusitis. Mengurangi nyeri sendi. Mengatasi bau mulut dan mengurangi plak gigi. Membantu penderita sakit kepala merasa rileks.

Salah seorang pelanggan Maharani Kahiyang Sereh Papua dan Eucalyptus Globulus, bernama Rea membagikan resep sehatnya kepada pembaca. Cara pemakaiannya dengan cara dihirup menembus pernafasan lalu masuk tenggorokkan dan ke dalam paru – paru, bekerja keras melawan kuat virus ganas.

“Selain itu, cara kedua digunakan sebagai terapy pernapasan dengan menggunakan 100ml air + 1 tetes atau 1 tetes saja diletakkan di tengah lidah, boleh beberapa kali sehari sesuai kondisi tubuh. Untuk pemakaian diminum tidak boleh over dosis untuk melindungi bagi yang lambungnya peka,” jelasnya. Jum’at (23/10/2020)

Maharani Kahiyang bisa dibeli online maupun offline / M9

Produk Maharani Kahiyang Sereh Papua dan Eucalyptus Globulus. Bisa dicari di Hokky Plaza Graha Famili, Hokky Raya Darmo Harapan, Hokky Panglima Sudirman, Ranch Market Galaxy Mall, Ranch Market Mayjen Yono Suwoyo dan Ranch Market Basuki Rachmat. Customer care & delivery service +62818378586. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait