oleh

Kapolres Gresik dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi di Terminal Bunder

Detiknews.id Gresik – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM,  mendampingi Bupati Gresik dalam meninjau Vaksinasi pengemudi, petugas dan awak transpotasi di Terminal Bunder. Ini dalam rangka mematuhi kebijakan pemerintah, untuk memutus mata rantai Covid-19.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Kegiatan tersebut dihadiri juga Bupati H. Fandi Akhmad Yani, SE, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos M.I.Pol., Kadinkes Drg. Saifudin Ghozali, Kadishub Nanang Setiawan, MM, Kasat Lantas AKP Yanto Mulyono P, S.H.,S.I.K, Danramil Cerme KAPT. Inf Karmu, SH, Wakapolsek Cerme IPTU Alimin Tunggal dan sejumlah sopir transportasi umum .

Bupati Gresik menyampaikan agar masyarakat benar – benar memanfaatkan kebijakan pemerintah dengan turut serta menjadi peserta Vaksin tidak perlu khawatir karena ini aman dan halal .

“Untuk vaksinasi di Terminal Bunder ini ada 350 dosis yang disuntikkan bagi sopir bus dan lyn, masyarakat sekitar terminal, KSOP, PT. Kereta Api Indonesia dan pegawai Dinas Perhubungan,” ujar Fandi Akhmad.

Tahap selanjutnya vaksinasi dilakukan kepada guru mengingat sebentar lagi akan dilaksanakan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), sehingga para Guru yang melakukan PPDB imunnya semakin tinggi dan terhindar dari Covid-19 .

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM, menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada lagi keraguan Vaksin tersebut aman dan halal. Tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan penggunanya.

“Tidak ada efek samping yang terasa. Alhamdulillah semakin bugar,”ungkap mantan Kapolres Ponorogo ini. (M9)

Komentar

Berita Terkait