oleh

Pemda Luwu Utara Raih Penghargaan 3 Besar Penggiat Sektor Perdagangan, Forum Pinisi Sultan

Detiknews.id, SULSEL – Forum Pinisi Sultan 202, Acceleration Investmen, Industri, Trade and Tourisn se Sulawesi Selatan, Pemerintah Daerah Luwu Utara mendapat penghargaan 3 besar Kabupaten/Kota pada kategori penggiat sektor perdagangan, perindustrian.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara, Sulawesi Selatan, di bawah kepemimpinan Bupati Luwu Utara Insah Putri Indriani meraih penghargaan 3 besar dari Pemerintah Provinsi Sulsel dalam kategori penggiat perdagangan 2021 di Hotel Fort Point Makassar, Senin 8 Maret 2021.

Kepala Dinas P2KUKM Lutra H. Kasrum Patawari mendampingi Bupati Indah Putri Indriani menerima secara langsung penghargaan tersebut yang diserahkan Plt Gubernur Sulsel Sudirman Sulaiman, yang juga Wakil Gubernur.

Forum Pinisi Sultan merupakan ajang apresiasi penyelenggaraan inovasi pemerintah dalam rangka menggiatkan sektor perdagangan dan perindustrian untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yang diselenggarakan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam forum Pinisi Sultan.

Menurut H. Muh Kasrum Patawari bahwa, penghargaan ini merupakan apresiasi pemerintah provinsi terhadap semangat, upaya serta keberhasilan pemda dalam penyelenggaraan pemerintahan dengan cara-cara yang sangat inovatif di sektor perdagangan perindustrian.

“Kegiatan Forum Pinisi Sultan merupakan barometer sekaligus motivasi bagi pemerintah daerah terutama pada Dinas P2KUKM untuk terus dan selalu menumbuhkembangkan inovasi daerah di sektor perdagangan perindustrian dengan mengakomodir berbagai inovasi secara sinergis dalam sebuah sistem yang saling menguatkan,” tambah Kasrum putra Bulukumba ini.

Turut hadir dalam kegiatan Forum Pinisi Sultan para Bupati/Walikota se Sulsel penerima penghargaan pemerintah daerah dengan predikat  kategori penggiat sektor perdagangan. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar