Jena Sarita Sang Model Surabaya Peragakan Motif Tenun di Persana Annual Show 2023

Detiknews.id Surabaya – Jena Sarita tampil memukau pengunjung Grand City Mall Convex Surabaya. Anggun mempesona melenggang di acara Persana Annual Show 2023 di hari kedua. Pagelaran show mulai tanggal 17 hingga tanggal 19 November 2023.

Busana Imago karya Desainer Ulfa Mumtaza / M9

Persana Annual Show 2023 di hari kedua hadirkan Jena Sarita sang model dari Surabaya ini membawakan busana karya dari Desainer Titien Soedarsa, Desainer Ulfa Mumtaza dan Desainer Dameria Ambuwaru.

Jena Sarita membawakan busana karya Desainer Dameria Ambuwaru / M9

Usai ditemui Fashion Show, Jena menuturkan, hari kedua di acara Persana Annual Show 2023 ini, membawakan busana dari dua Desainer Kondang Jawa Timur dari Persana yaitu Dameria Ambuwaru, Ulfa Mumtaza dan Titien Soedarsa.

“Persana Annual Show 2023 ini saya membawakan Motif Batik dengan bahan satin desain dari Dameria. Motif Imago karya Desainer Ulfa Mumtaza juga adem digunakan. Sedangkan desain dari Titien Soedarsa saya membawakan Outer Tenun dengan bahan katun yang adem meskipun dobel bajunya, saya tidak merasakan gerah sama sekali,” tuturnya. Sabtu malam (18/11/2023)

Sekedar Informasi, Perkumpulan Pengusaha Busana (Persana) Jawa Timur menggelar Persana Annual Show 2023, mulai dari tanggal 17 hingga 19 November 2023. Menghadirkan puluhan Desainer handal juga UMKM yang tergabung dalam Persana.

Hari kedua Persana kali ini, menampilkan karya dari Designer Dameria Ambuwaru, Dizza By Soesi Soekotjo, Rasyida Alam By Shanty Tuakiya, Titien Soedarsa Nu2ng By Nunung Srcc & Agshara By Rosa Sovana O-ta By Elok Nadia Ulfa Mumtaza Rashogen By Dini Yan Khurin By Hariyani Wisnu. (M9)

Komentar

Berita Terkait