oleh

Jenna Sarita Hadiri Pemilihan Putra-Putri Pariwisata Jawa Timur 2021

Detiknews.id Surabaya – Jenna Sarita, Desainer dan Model ini sebagai juri di ajang Pemilihan Putera Puteri Pariwisata Jawa Timur 2021. Fashion Parade bertema Svarga (Spirituality of East Java) adalah Kegiatan ini dihelat oleh Cute & Cool Management. Selain itu hadir juga, Sony Wiehardy Owner Cute & Cool Management Jawa Timur, Bunda Wiwik Asesor Ban Paud Jatim dan Mr. Moezacee Pengamat Mode. Maha Karya Fashion dari 13 Desainer dari Jawa Timur dan Jawa Tengah.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Ke-13 Desainer menampilkan karya busana dan ragam desain, maupun warna yang berbeda. Kegiatan selama 2 hari berada di Grand City Mall Surabaya.

Owner dan CEO Cute & Cool Management Sony W. juga sekaligus Ketua Dewan Juri menuturkan, beberapa juga ada yang mengangkat batik. Tema ini merepresentasikan rasa syukur karena tetap bisa berkarya meskipun di tengah pandemi Covid-19.

“Satu desainer membawa beberapa busana. Temanya yakni Svarga: Spirituality of East Java, harapannya semoga kita semua tetap bisa tetap berkarya dan bergaya. Desainer tetap produktif, model juga tetap bisa unjuk tampil,” tuturnya. Minggu (21/02/2021)

Jenna Sarita Model Surabaya menjelaskan, disini saya sebagai juri, untuk menilai karya dari 13 Desainer yang sudah Top. Untuk busana saya menggunakan karya Choirul Achmad dan Make Up Hair Do karya Joong Beauty.

“Mereka datang dari berbagai daerah dari Jawa Timur dan Jawa Tengah, semua desainer memboyong karya terbaiknya. Salah satunya Desainer Abdus Shomad yang datang dari Pamekasan. Ia mengangkat kain tradisional daerahnya. Dengan Motif bunga kupu-kupu, dan tangkai,” jelasnya.

Semoga generasi muda putra puteri Jawa Timur tetap semangat di New Normal Stay Cation berwisata yang aman dan tidak jauh dari tempat tinggalnya dengan tetap menerapkan Prokes 3M untuk memperkenalkan Wisata di Jawa Timur dan di setiap kota. (M9)

Komentar

Berita Terkait