Saraswati Pesona Outer Kain Tenun Kombinasi Cordouroy dan Linen By Titien Soedarsa 

Detiknews.id Surabaya – Saraswati pesona dari perpaduan Kain Tenun, Cordouroy, dan Linen pada Outer karya Desainer Titien Soedarsa. Enam look yang hadir di Persana Annual Show 2023, busana Ready to Wear yang memukau pengunjung yang ada di Grand City Convex Hall Surabaya.

Titien Soedarsa hadirkan 6 look Saraswati di Persana Annual Show 2023 / M9

Desainer Titien Soedarsa menuturkan, saya memilih Saraswati. Karena merupakan Dewi kebijaksanaan dan alam yang menginspirasi koleksi ini.

“Untuk penggunaan kain tenun yang menyimbolkan kekayaan budaya Indonesia dan penggunaan warna komplementari hijau tua, merah bata, dan abu-abu yang menggambarkan alam Indonesia,” tuturnya.

Lanjutnya, kali ini saya ambil perpaduan yang dikemas dengan desain yang simple namun elegan menjadi koleksi Muslim Ready To Wear.

Baca Juga
Titien Soedarsa Desain Saraswati, Perpaduan Kain Tenun Cordouroy dan Linen di Persana Annual Show 2023

“Saya memilih penempatan tenun yang sebagian besar di bagian outer. Dengan style bertumpuk, etnik, elegan, dan simpel,” jelasnya. Sabtu malam (18/11/2023)

Menurutnya, bahan yang digunakan Kain Tenun, Cordouroy, dan Linen di Fashion Show didominasi warna Split Complementary dengan Siluet yaitu A dan H dan menampilkan 7 looks.

“Saraswati busana perpaduan Kain Tenun, Cordouroy, dan Linen pada Outer. Bertujuan ingin menciptakan satu keunikan dalam berbusana yang fashionable dan trendy. Saya pribadi lebih menyukai Outer. Karena menurut saya Outer itu simpel dan mudah dipadukan dengan apa saja. Dipakai untuk acara apapun juga cocok. Maka dari itu, koleksi saya sebagian besar adalah outer. Termasuk koleksi kali ini, ” pungkasnya. (M9)

Banner In Content 1

Komentar

Berita Terkait