Imigrasi Ramaikan Surabaya Great Expo 2024, Kunjungi Booth Raih Voucher Buat Paspor

Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya hadir semarakkan Surabaya Great Expo 2024. Ini rangkaian dari HUT RI ke-79 tahun dan Hari Jadi Kota Surabaya ke 731 tahun. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Ramdhani ikut membuka Booth Imigrasi Surabaya Great Expo 2024.

Imigrasi meramaikan Surabaya Great Expo 2024 dengan booth yang memberikan informasi dan layanan tentang keimigrasian / M9

Imigrasi meramaikan Surabaya Great Expo 2024, dengan talk show sosialisasi kepada masyarakat. Menghadirkan nara sumber yaitu, Andriawan Kepala Seksi Izin Tinggal Keimigrasian dan Abdul Aziz Tri P Kepala Seksi Izin Informasi Keimigrasian.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Ramdhani, menuturkan, Imigrasi berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pelayanan Keimigrasian kepada masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto.

“Kami ikut mendukung Surabaya Great Expo 2024, meramaikan dengan membagikan voucher dan souvenir sekaligus sosialisasi tentang keimigrasian,” tuturnya, di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Rabu malam (14/08/2024).

Lanjutnya, booth Imigrasi dibuka pukul 10.00 Wib. Ini digunakan sebagai media penyebaran informasi keimigrasian disambut antusiasme pengunjung yang begitu luar biasa. Sebab, pengunjung dapat bertanya tentang informasi seputar keimigrasian.

“Booth Imigrasi berada di sisi kanan pintu keluar, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan souvenir berupa merchandise dengan total 65 Pcs dan vocher walk-in permohonan paspor dengan total 20 voucher setiap harinya,” jelasnya.

Ia berharap kegiatan tersebut tak hanya turut serta meramaikan HJKS Surabaya dan HUT Kemerdekaan RI. Namun, juga bisa memberikan dampak positif dan menginspirasi masyarakat.

“Manfaatkan waktu dan kesempatan yang kami berikan selama 5 hari ini. Mulai tanggal 14 Agustus hingga 18 Agustus 2024,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait