Gudang Tiner CV Rajawali Chemical Ludes Terbakar  

Detiknews.id Surabaya – Gudang Tiner milik CV Rajawali Chemical terbakar habis. Pasalnya, diduga Korsleting Listrik sehingga menimbulkan suara ledakan keras disertai api yang membumbung tinggi ke udara.

Sontak mengundang kepanikan masyarakat sekitar. Sejumlah 29 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi di Jalan Kalianak Madya 1 nomor 55 Surabaya, untuk melakukan pemadaman Api.

Api membara membakar ludes Gudang Tiner miskin CV Rajawali Chemical / M9

Karyawan CV Rajawali Chemical, Sukandar menuturkan, kebakaran ini terjadi mulai pk. 18.00 Wib. Awal mulanya diduga korsleting Listrik. Sehingga terjadi kebakaran dan apinya langsung menjalar.

“Sempat dipadamkan pakai apar tapi tidak mengatasi, langsung kita lari aja minta bantuan warga sekitar dan telepon pemadam,” ujarnya.

Lanjutnya, proses pemadaman tampak cukup sulit mengingat gudang yang terbakar berisi bahan yang mudah meledak.

“Hingga saat ini api masih terpantau menyala cukup besar. Sejumlah petugas masih berupaya memadamkan api dari gudang berisi bahan-bahan tiner tersebut,” jelasnya. Senin malam (18/12/2023)

Api yang sedang mengamuk menyala kemerahan diselimuti asap tebal berwarna hitam yang saling susul membubung ke langit di atas pergudangan Kalianak. Terpantau sudah ada sekitar 29 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi untuk melakukan pemadaman Api. (M9)

Komentar

Berita Terkait