oleh

Cita Rasa Street Food Ramadhan, Hanya Ada di Kampi Hotel Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Kampi Hotel Surabaya yang berlokasi di Jalan Taman Apsari Surabaya, wajib dikunjungi pecinta kuliner. Pasalnya, menyajikan menu spesial Ramadhan “Street Food” yang tidak ada di tempat lain. Ramadhan 1442 H, kali ini menawarkan paket buka puasa yang cocok untuk dinikmati buka bersama (Bukber) bersama keluarga, teman kantor maupun kolega. hanya dengan Rp 115 ribu nett / orang dengan promo, beli 10 paket cukup membayar 9 paket saja.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Penyajian dengan Prokes ketat / M9

“Ramadhan kali ini, Kampi Hotel akan menyajikan berbagai kuliner khas yang sering ditemui di jalan-jalan saat bulan Ramadhan. Seperti takjil kolak, pisang goreng, klepon bahkan ada juga cilok. Dinamakan Street Food Ramadhan, karena ini jajanan yang tidak asing lagi bagi masyarakat,” tutur Public Relations Kampi Hotel Surabaya, Agustina Ayu.

Disinggung soal variant menu, Ayu menjelaskan, ada 50 macam menu yang dapat dinikmati selama bulan Ramadhan di Kampi Hotel.

“Mulai takjil, menu jajanan tradisional, makanan pembuka (Appetizer), hidangan utama (Main Course) dan menu makanan Nusantara. Kami menyajikan dengan berubah setiap harinya hingga makanan penutup (Dessert) yang pas dengan lidah Indonesia,” jelasnya.

Masih dengan Ayu, selain itu, ada promo Room Ramadhan, hanya dengan harga Rp 384.000,- nett per kamar per malam sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan dapat menikmati menu buka puasa untuk satu orang

“Konsumen tidak perlu takut lagi menginap di Kampi Hotel. Tempat kami sangat aman dan nyaman. Dilengkapi dengan standarisasi ketat Protokol Kesehatan,” terangnya. Minggu (11/04/2021)

Chef Eri Purwoko selaku CDP Kampi Hotel Surabaya menambahkan, selain nikmat. Harga kamipun kompetitif, bisa dinikmati bersama keluarga, sahabat maupun relasi untuk Bukber santai di Kampi Hotel Surabaya.

“Menu lainnya, saat buka puasa. Ada Barbeque Skewer atau aneka sate, seperti sate Otak, Bakso Sapi, Telur Puyuh, Cecek, Usus, Cumi, Baceman dan Kepala Ayam yang akan menambah keseruan Bukber ramai ramai,” ungkapnya.

Aneka rasa street food Ramadhan / M9

Lanjut Chef Eri, segera menikmati “Street Food Ramadhan” dengan suasana yang nyaman dan instagramable di Kampi Hotel Surabaya, hanya dengan Rp 115 ribu nett / orang dengan promo, beli 10 paket cukup membayar 9 paket saja.

“Awal bulan puasa nanti akan berlaku early bird dengan harga Rp. 99.000,- nett per orang. Ayo, ajak keluarga dan sahabat semuanya menikmati Bukber di Kampi Hotel Surabaya,” pungkasnya.(M9)

Komentar

Berita Terkait