oleh

Patroli Harkamtibmas, Polsek Kebomas Sasar Wisata Religi untuk Sosialisasi Prokes

Detiknews.id Gresik – Patroli Harkamtibmas disejumlah wisata religi, digalakkan oleh Polsek Kebomas selalu sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) bagi Peziarah. Ini dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Personel Polsek Kebomas meningkatkan patroli Harkamtibmas antisipasi 3C (curas,curat dan curanmor), selain itu sosialisasi Prokes ini salah satu cara memutus rantai Covid-19 di wisata religi makam Sunan Giri.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam patroli yang di pimpin oleh Kanit Sabhara AKP Hari Agung itu juga membagikan master pada pengunjung yang tidak memakai masker guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Hari Minggu bisanya banyak peziarah datang dari berbagai daerah sehingga membuat suasana menjadi lebih ramai dari biasanya,Tidak lupa,sehingga personel Polsek Kebomas selalu mengingatkan untuk patuh terhadap tata tertib di dalam makam terutama protokol kesehatan.

Kapolres Gresik AKBP Arif Fitrianto, SH.,SIK.,MM., melalui Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto, SH., M.Hum., mengatakan tujuan kehadiran Kami adalah sebagai upaya pendisiplinan para pengunjung agar selalu menerapkan prokes. Juga salah satu upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana.

“Semoga dengan kehadiran petugas kepolisian, tercipta situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. Minggu (11/04/2021) (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar