oleh

Kebab Turki Baba Rafi Gelar Rakornas Seluruh Jawa Timur

Detiknews.id Surabaya –  Kebab Turki Baba Rafi yang sudah menjadi viral kuliner di Surabaya. Kali ini menggelar Rakornas Internal. Kegiatan Rakornas berada di lantai 2 IBIS Style Hotel, Jalan Jemursari Surabaya.

” Rakornas ini memang rapat koordinasi nasional Baba Rafi sendiri kan kita punya depo depo di Jawa barat, Jawa tengah, Bali, dan Kalimantan, ” tutur Adnan Rifal Marketing Komunikasi Baba Rafi. Sabtu (11/01/2020)

Masih dengan Adnan, jadi hari ini kumpul semua kita disini.  Eventnya sekitar 4 bulan sekali, jadi bukan tahunan jadi per kwartal.   Peningkatan yang jelas 2018 ke 2019 itu banyak peningkatan nah itu juga ada tambahan bisnis baru yaitu ikan yang lagi viral banget.

” Baba Rafi sendiri untuk Jawa Timur lebih dari 200 sampe 300 otlet mas jadi baba Rafi sendiri kan bukan cuma kebab kita juga ada bisnis baru lainnya terus juga kita ada tambak udang di subang sama di Lampung seperti itu,” ungkapnya.

Menurut Adnan, untuk peningkatan omzet di 2020 nanti kita ada 100 outlet lagi yang akan buka seperti ada Ikan Vilapia, kita olah seperti dengan tepung goreng itu segala macam kita Baba Rafi dengan Okin dan Rachel Vennya itu.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

” Selebgram salah satu produk yang paling viral kemarin juga di Desember. Kita dapat penghargaan dari Kementerian Perikanan. Untuk Surabaya sudah ada outlet di Nginden sebelah kantor kita tapi itu sudah ada ikan produk baru dari bapak Hedi Suyono, harga Rp.19 ribu saja dan kebab sendiri juga mulai dari Rp.20 ribu hingga Rp. 25 ribu,” jelasnya.

Foto : Slide Presentasi – detiknewsid/m9

Adnan menambahakan, karena kita mendukung UKM dan Baba Rafi sendiri specialis dengan sistem frenchise. Jadi bukan kita menerima investor dari luar tidak, tapi frenchise sendiri mempunyai outlet masing-masing. Dari situ kita bantu kelola kita jual bahan bakunya.

” Dengan Rakornas, tahun 2020 ada semangat baru. Kita ada penambahan 5 divisi baru. Harapannya, Baba Rafi semakin besar, karena kita juga sudah ada di 10 negara. Kita sudah ada 1200 outlet kedepannya, konsep kita sekarang kolaborasi. Artinya kita tidak menutup kemungkinan akan gandeng brand brand lainnya seperti kopi dan lain-lain,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait