oleh

Besok Grand Opening Alfamidi Super Berbagi dengan Masyarakat

Print This News Print This News

SULSEL, detiknews.id – PT Midi Utama Indonesia Tbk kembali memperluas pemasaran. Salah satunya dengan hadirnya Alfamidi Super pertama di Indonesia Timur, yang berlokasi di Kotamadya Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat besok (30/10/2020) akan diresmikan sekaligus grand opening Alfamidi Super ini.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Gerai ini memiliki luas area pe jualan lebih dari 711 meter persegi, lebih luas dari gerai supermaket mini.

“Grand opening itu akan dirangkaikan dengan berbagi bersama masyarakat dan ada promo khusus, hadiah langsung, paket sembako, buah buahan segar, dan undian doorprize dan menawarga harga yang bisa dijangkau semua kalangan,” ungkap Branch Manager Alfamidi Sulselbar Didik Kurniawan pada detiknews.id, Kamis 29 Oktober 2020 malam melalui via jejaring WhatsApp.

Didik Kurniawan menjelaskan, PT Midi Utama Indonesia Tbk, juga menaruh perhatian pada produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan bekerjasama dengan sejumlsh pelaku usaha lokal. Mereka diajak menjadi supplier produk unggulan daerah, mulai dari sayuran, bush hingga produk olahsn UMKM.

” Ini menjadi suatu kewajiban dan rutinitas kami dalam menjalankan kegiatan operasional perusahaan kami dan memang sudah terjadwal Untuk setiap kegiatan sosial di berbagai wilayah kerja Alfamidi,” terangnya.

Dia menambahkan, apa yang kami siapkan dan diberikan pada kegiatan sosial, diharapkan dapat bermanfaat pada lingkungannya.

Selain itu kami perseroan tetap mengikuti dan disiplin dalam protokol kesehatan di setiap kegiatan dengsn tetap mengedukasi wargz untuk tetap gunakan masker bila masuk dalam area Alfamidi. (yus)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait