oleh

Akses Mudah Biznet, Untuk Masyarakat Indonesia Yang Lebih Baik

Surabaya,Detiknews.id — Restauran yang berlokasi di Jalan Raya Menur Surabaya menjadi tempat pilihan untuk konferensi Pers produk provider Binest. Dalam kegiatan ini menghadirkan Bagus Wicaksono Senior Manager Sales Biznet, Ari Widianingsih Regional East Indonesia Biznet dan Rizki Hardian Branch Supervisor Biznet Surabaya.

 

Senior Manager Sales Biznet Bagus Wicaksono mengatakan,Biznet Kemudahan yang lebih stabil dan kapasitas yang tidak bisa disamai dengan produk lain, kami punya kantor di semua kota.

” Provider kami lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, dengan tim yang komplit bisa memudahkan kebutuhan masyarakat,” tuturnya. Selasa (03/09/2019)

Masih dengan Bagus, kami berharap dengan hadirnya provider kami untuk masyarakat bisa diberikan pilihan lebih, yang terbaik, termurah dan berkualitas. Produk yang bersahabat, terjangkau dan memberi akses kemudahan untuk masyarakat.

” Untuk penguna, secara share market setiap bulan dan setiap tahunnya meningkat. Artinya masyarakat puas akan pelayanan kami,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Rizki Hardian Branch Supervisor Biznet Surabaya menambahkan, kami punya share market retail dan bisnis. Kami ada kantor representatif dibanding provider lain.

” Disemua kota retail kami berkembang pesat, untuk segmentasinya selalu meningkat. Untuk sales per quartal 10 hingga 15 persen. Untuk Jawa Timur kami sudah mapping untuk kota yang kuat dimananya di retail, di small medium bisnis atau di corporate / government. Kami berharap bisnis kami akan tumbuh berkembang untuk masyarakat Indonesia, Jawa Timur khususnya,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait