Polres Gresik Pastikan Keamanan Secara Masif Logistik Pemilu 2024

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Polres Gresik melakukan pengamanan Pelaksanaan hari pertama sortir dan lipat surat suara oleh KPU Kabupaten Gresik bertempat di Gudang KPU Kabupaten Gresik. Kamis (04-01).

Dalam pengamanan tersebut, petugas kepolisian melakukan penjagaan di sekitar gudang KPU Gresik. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang memasuki gudang. Selain itu, petugas juga melakukan patroli secara berkala untuk memastikan keamanan di sekitar gudang.

Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom, mengatakan bahwa pengamanan logistik pemilu merupakan kewajiban Polri. Kapolres menegaskan bahwa Polri akan bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Gresik untuk memastikan keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Gresik.

“Keamanan logistik pemilu merupakan hal yang sangat penting. Kita harus bekerja keras untuk memastikan keamanan logistik pemilu 2024 di Kabupaten Gresik,” ujar Kapolres Gresik.

Baca Juga
Kapolres Gresik Pimpin Apel Serpas dan Patroli Skala Besar Pengamanan Pemilu 2024

Kegiatan pengamanan pelaksanaan Sortir dan Lipat Surat Suara oleh KPU Kabupaten Gresik berjalan dengan lancar dan aman. Petugas kepolisian berhasil mengamankan kegiatan tersebut dengan baik.

Beberapa langkah pengamanan yang dilakukan oleh Polres Gresik dalam pengamanan pelaksanaan Sortir dan Lipat Surat Suara oleh KPU Gresik. Mulai dari penjagaan di sekitar gudang KPU Gresik.

Pemeriksaan terhadap setiap yang memasuki gudang, Patroli secara berkala di sekitar gudang.

“Langkah-langkah pengamanan tersebut dinilai efektif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan terhadap logistik pemilu,” tegasnya.(D1)

Komentar

Berita Terkait