Peringatan Hari Pramuka ke-62, Kapolres Ikuti Upacara di Halaman Kantor Bupati Gresik

Detiknews.id Gresik – Upacara peringatan Hari Pramuka, dipusatkan di halaman depan Kantor Bupati Gresik, Senin (14-08). Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom hadir bersama Forkopimda Kabupaten Gresik.


info

DetikNews.ID



lanjut baca berita


Diketahui, Hari Pramuka adalah hari lahir Gerakan Pramuka di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 14 Agustus. Tahun 2023 ini, Gerakan Pramuka telah menginjak usia ke 62 tahun. Berbagai kalangan memperingati Hari Pramuka.

Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, membacakan amanat sesuai tema hari pramuka ke-62 tahun 2023 adalah “Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional”.

“Diharapkan kita mampu membangun citra positif Gerakan Pramuka ke depan dan mempersiapkan diri sebagai sumber daya manusia yang profesional dan proporsional,” ujar Bu Min.

Baca Juga
Polres Gresik Terima Penghargaan Pelayanan Prima saat Musrenbang Polda Jatim

Lebih lanjut Bu Min menuturkan, saya mengajak kepada para adik-adik pramuka serta pembina di seluruh kabupaten Gresik dimana pun berada, untuk turut mewujudkan Kabupaten Gresik sebagai kabupaten penyangga pangan Nasional, ucapnya.

Sementara pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan, Selamat Hari Pramuka yang ke-62, semoga semangat Gerakan Pramuka terus membara, selalu produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya.

“Siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini, katanya.(D1)

Komentar

Berita Terkait