Pembangunan Jalan tembus Aik Seruk Ke Terong Mencapai 85 Persen

Sijuk,Detiknews.id — Masyarakat Desa Aik Seruk sangat antusias dan menyambut baik kegiatan TMMD ini Karena semua pengajuan Pembangunan yang belum terakomodir oleh Musrenbang tingkat desa dapat terealisasi langsung, tanpa melalui proses birokrasi yang panjang.

Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke 106 Kodim 0414/Belitung di laksanakan di Desa Terong dan Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung,Jumat (18/10/2019).

Menurut Kapten Inf Syafrudin
kepada awak media Detiknews.id pada Jumat (18/10/2019) menjelaskan,” Bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan TMMD ini untuk meningkatkan ekonomi masyarakat guna menciptakan Ketahanan Nasional dan meningkatkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dan pembangunan jalan tembus sudah mencapai 85 persen,”Jelasnya.

Pembukaan Jalan tembus Desa Terong – Aik Seruk sejauh 7,6 Km di Pimpin oleh Dan SSK Satgas TMMD ke 106 Kapten Inf Syafrudin dan mendapat pengawasan langsung dari Dansatgas Letkol Inf Indra Padang S.Sos.Pol.

Baca Juga
Pemasangan  Gorong Gorong  Di Enam Titik Hari Ke 7 TMMD Ke 106  Capai 30 Persen

Letkol Inf Indra Padang S.Sos. selaku Dansatgas TMMD Ke 106 mengatakan,”
Bahwa tahapan dari TMMD  ke 106 Kodim 0414/Belitung ini melalui proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan tahap akhir evaluasi serta membuat laporan pelaksanaan kegiatan  serta penyelenggaraan TMMD ini melibatkan unsur dari TNI, Polri, Pemda Kabupaten Belitung dan seluruh Komponen Masyarakat,”Terangnya.(Rey)

Komentar

Berita Terkait