Patroli Sholat Tarawih di Masjid, Polres Gresik Pastikan Ibadah Aman dan Lancar

Polres Gresik

Detiknews.id Gresik – Demi menjaga keamanan dan kondusifitas selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Gresik melakukan patroli Sholat Tarawih di berbagai masjid di wilayah Kabupaten Gresik. Patroli ini dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Heri Nugroho dan melibatkan personel dari Unit Raimas dan Dalmas Sat Samapta Polres Gresik. Sabtu (16-03).

Beberapa sasaran patroli di antaranya GKB Convex, Petugas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan 3C (curat, curas, dan curanmor).

Lanjut ke Masjid Baitus Salam Gresik, Petugas memantau jamaah yang melaksanakan Sholat Tarawih dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk Menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadhan.

Baca Juga
Kasat Lantas Polres Gresik Perkuat Sinergitas Ngopi Bareng Media

Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih dan Mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom mengatakan bahwa patroli Sholat Tarawih ini akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat melaksanakan ibadah Sholat Tarawih dengan aman dan nyaman,” ucap Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi kejahatan selama Bulan Suci Ramadhan.

“Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian,” imbaunya.

Dengan adanya patroli Sholat Tarawih ini diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gresik selama Bulan Suci Ramadhan dapat terjaga dengan baik.(D1)

Baca Juga
Kapolres Gresik: Ucapkan Selamat di HUT PMI ke-78

Komentar

Berita Terkait