oleh

Pasangan PANAH Terima SK Dukungan dari Partai NasDem

Pontianak, detiknews.id- Tujuh pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) se- Kalimantan Barat (Kalbar) yang akan mengikuti Pilkada Desember 2020 mendatang. Secara resmi menerima Surat Keputusan (SK) Dukungan kepada tujuh pasangan calon kepala daerah di Kalbar itu.

SK Dukungan diserahkan ketua DPW NasDem Kalbar, Sy Abdullah Alqadrie, di Hotel Ibis Kota Pontianak, Minggu (02/08/2020). Salah-satunya kepada Pasangan Panji-Ahmaddin (PANAH), Kabupaten Melawi.

Penyerahan surat dukungan ini disaksikan juga oleh sejumlah pengurus dan kader Partai Nasdem Kalbar yang hadir.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasional Demokrat (DPP Partai NasDem) resmi memberikan SK dukungan kepada pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) untuk maju di Pilkada Melawi Desember 2020 mendatang.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Bersyukur kepada Tuhan atas berkat dan rahmatnya, baru saja kita terima Surat Keputusan (SK) dukungan resmi dari DPP NasDem,” kata Panji kepada detiknews.id, usai menerima SK itu.

Dengan diterimanya dukungan dari NasDem, maka dipastikan pasangan Panji-Ahmaddin sudah memenuhi syarat untuk mengikuti Pilkada Melawi, 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, Panji-Ahmaddin juga sudah mendapat dukungan dari Partai Golkar. Sehingga dengan dukungan dua partai politik ini, calon petahana itu sudah mengantongi 10 kursi di DPRD Melawi, sehingga 10 kursi sudah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU,” jelas Panji

(AHM/R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait