oleh

Operasi Patuh Kapuas 2020, Satlantas Polres Melawi Kedepankan Tindakan Preventif dan Humanis

Melawi,detiknews.id-Ditengah gencarnya antisipasi pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Polres Melawi dan jajaran tetap melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020.

Satlantas Polres Melawi melaksanakan kegiatan Preventif dan pengaturan kenderaan di beberapa titik yang padat kenderaan serta melaksanakan Patroli kota guna memantau aktifitas rumah ibadah yang melaksanakan ibadah hari Minggu di gereja diwilayah hukum Polres Melawi.

Hari ini Minggu,(02/08/2020), Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris bersama anggota melakukan Patroli dan pengamanan ibadah di Jalan Juang (GKII Pintu Elok), Jalan Pati Krama (Gereja Khatolik) dan memberikan imbauan kepada warga serta mengingatkan warga untuk tetap mentaati dan menjalankan protokoler kesehatan terkait langkah pencegahan Covid 19 di wilayah Nanga Pinoh,Kabupaten Melawi khususnya,”ujar Iptu Suwaris, Kasat Lantas Polres Melawi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Bersama anggota saat melaksanakan Operasi Patuh Kapuas 2020 dengan melakukan pengawasan di Kawasan Wajib Masker dan juga menghimbau agar selalu menjaga keselamatan berlalu lintas dan wajib menggunakan masker melalui selebaran ajakan kepada pengendara,” ujar Kasat Lantas.

Pada kesempatan itu juga anggota Satlantas Polres Melawi membagikan brosur dan masker kepada masyarakat melalui imbauan protokol kesehatan Covid-19 termasuk tertib dalam berlalu lintas.

(R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait