Pangdam XII/Tpr Buka Puasa Bersama Dengan Forkopimda se-Kalteng

Detiknews.id – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melaksanakan buka puasa bersama seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalimantan Tengah di kediaman HM. Abdul Rasyid, AS., Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Sabtu (1/6/19).

Demikian hal itu disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos yang turut serta mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam acara tersebut. Kapendam XII/Tpr mengatakan acara buka puasa bersama juga dihadiri oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Anang Revandoko, Danrem 102/Pjg, Kolonel Arm Syaiful Rizal, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah serta Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri serta tamu undangan yang lain.

Baca Juga
Pesan Pangdam XII/Tpr kepada Perwira Remaja, Pengabdian Masih Panjang Senantiasa Jaga Tripola Dasar Perwira

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menyampaikan, acara buka puasa yang juga dihadiri ribuan masyarakat tersebut merupakan agenda rutin tiap tahun pada bulan ramadhan yang dilaksanakan oleh keluarga HM. Abdul Rasyid, AS., bersama dengan Forkopimda Prov. Kalteng dan masyarakat Kotawaringin Barat.

“Buka puasa bersama ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh H. Abdul Rasyid AS beserta keluarga sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dengan masyarakat,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Lanjutnya menyampaikan, acara buka puasa bersama diawali dengan tauziah yang disampaikan oleh Ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau yang akrab dikenal dengan nama Ustadz Solmed. Selanjutnya, usai acara buka bersama kegiatan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah,” pungkas Kapendam XII/Tpr mengakhiri.

Baca Juga
Kapolda Kalteng Maja-Maja Kebangsaan di Huma Betang

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait