Milad Ke-61 Dan Sambut Muktamar Ke-48, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya Gelar MBNC

 

 

ONNEWS

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka Milad ke-61 Sekolah Teladan Nasional M – FOUR SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, menggelar Baseball National Championship (MBNC) 2020. Kejuaraan Nasional yang diendorse langsung oleh PB Perbasasi dan Pengprof Perbasasi Jatim.  Beberapa babak pertandingan telah dimulai  sejak tiga hari lalu. Hari ini resmi dibuka di Lapangan Koni Dharmawangsa Surabaya.

Hadir dalam pembukaan kejuaraan antara lain Ketua Umum PB Perbasasi, Wakil Gubernur Jatim, Ketua Pengprof Perbasasi Jatim, dan Ketua Dispora Jatim. Selain itu, sejumlah tokoh dari Kota Pahlawan juga direncanakan hadir, Forkopimda Jatim. Ketua KONI Kota Surabaya, Ketua Pengkot Perbasasi Kota Surabaya, Ketua PD Muhammadiyah Kota Surabaya dan Kepala SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya.

Muhammad Syaikhul Islam, MHI mengatakan, even bergengsi ini secara resmi diikuti 22 tim Baseball dari berbagai Club dan sekolah di Indonesia. Pada tahun ini diikuti berbagai kota besar dalam 4 kategori yaitu T-ball,  Minor, Mayor,  dan Intermidiet dan Junior. Turnamen ini dimulai pada tanggal 23 Januari hingga 3 Februari 2020.

” Di antaranya club dari Jakarta, Medan, Bandung, Malang, dan Surabaya. Mereka telah hadir sejak Kamis (23/1/2020) dan telah mengikuti Technical Meeting bersama Tim Official masing-masing di The Millennium Building (TMB). Para kontestan juga akan memerebutkan Piala Bergilir 2 tahunan,” tuturnya. Minggu (26/01/2020)

Masih dengan Syaikhul, atas nama SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap tokoh yang telah memberikan perhatian dan support, pihak sponsorship yang turut memback up kebutuhan pendanaan, segenap tim yang berlaga, segenap official yang telah bekerja keras menyiapkan event ini, dan segenap warga Kota Pahlawan.

Mungkin Anda Suka

Komentar

Berita Terkait