Martha Tilaar Promo Buy Two Get One, Launching 3 Seri Produk Baru

Detiknews.id Surabaya – Dari dahulu hingga sekarang di era globalisasi, semua wanita mendambakan cantik sempurna. Di tahun 2020 Martha Tilaar melaunching produk baru,  senantiasa memenuhi kebutuhan konsumen.

Area Sales Manager Sariayu Martha Tilaar Sri Mariyati mengatakan, launching produk terbaru dari Martha Tilaar antara lain,  Sariayu trend terbaru 2020 terinspirasi Sumba, Mirabella Effortless Make Up dan Pomade dari RHC.

Produk Sariayu Martha Tilaar seri terbaru / M9

“Selain itu,  kami ada promo Buy 2 Get 1 Free. Jadi setiap pembelian 2 produk trend Sariayu 2 Pcs SACT 2020  Free Special Pouch. Berlaku untuk Outlet yang ada (Beauty Advisor) BA. Untuk periode promo tanggal 16 Maret  hingga 30 April 2020, ” tutur Sri Mariyati diruang kerjanya Jalan Raya Tenggilis 115 Surabaya. Selasa (24/03/2020)

Produk Martha Tilaar terbaru / M9

Sri Mariyati menambahkan,  ada juga Gift with purchase (GWP) hadiah melalui setiap pembelian Sariayu Rp.100 ribu Include  SACT 2020  Free Gold Two Way Cake (TWC) seri 01 / 02  dan berlaku utk Outlet yg ada BA.

“Harapannya dengan menggunakan produk Sariayu Martha Tilaar,  menjaga kulit wanita Indonesia. Karena bahan yang dipergunakan oleh Sariayu Martha Tilaar merupakan bahan alami yang disesuaikan dengan kulit Asia. Para wanita Indonesia terutama generasi Milineal, tidak perlu ragu lagi akan kwalitas produk kami, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait