Kombes Pol Pranyoto Resmi Jabat Karo Log Polda Kalteng Gantikan Kombes Pol Khaidir Ismanto Siregar Yang Purna Tugas 

Detiknews.id – Jabatan Kepala Biro Logistik (Karo Log) Polda Kalteng resmi berganti dari Kombes Pol Drs. Khaidir Ismanto Siregar, M.Si., kepada Kombes Pol Pranyoto, S.I.K., S.H., M.H,. Pergantian pejabat utama Polda ini dilakukan pada saat Upacara Sertijab yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, di Aula Arya Dharma Mapolda, Jumat (4/1/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan selamat kepada Kombes Pol Pranyoto, S.I.K., S.H., M.H, selamat datang serta selamat atas jabatan yang telah dipercayakan untuk menjabat sebagai Karo Log Polda Kalteng yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Faskon Slog Polri.

“Kepada Kombes Pol Khaidir Ismanto Siregar, saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya selama ini di Polda Kalteng serta pengabdiannya kepada Polri. Saya juga ucapkan selamat menikmati masa purna tugas,” ucap Irjen Pol Anang.

Baca Juga
Serius Tangani Kasus Terorisme, Polda Kalteng Bentuk Tim Terpadu Tangani Terorisme

Menurut Kapolda, Sertijab ini adalah hal yang biasa dalam instansi kepolisian sebagai upaya untuk penyegaran bagi sebuah organisasi untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja kesatuan.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait