oleh

Dukung Program Kapolri dalam Ketahanan Pangan, Kapolda Kalbar Kunjungi Polres Melawi

Melawi, detiknews.id- Pemerintah telah resmi menerapkan pola hidup New Normal agar masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari paparan virus Covid – 19.

Guna mendukung program pemerintah tersebut yang sejalan dengan Program ketahanan pangan Nasional.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto, melakukan kunjungan kerja di Polres Melawi, Sabtu (20/06/2020).

Dalam kesempatan tersebut Jenderal Bintang dua dipundak ini, tiba di Mapolres Melawi dengan mengendarai kendaraan sepeda motor bersama sejumlah pejabat Polda Kalbar.

Kedatangan Kapolda Kalbar dan Rombongan di Polres Melawi, Disambut langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, serta para Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira dan seluruh Anggota Polres Melawi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kunjungan kerja tersebut, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto, langsung menanam bibit pohon buah-buahan serta melakukan penanaman tanaman Palawija dan menebar bibit ikan Nila, ikann Bawal sebanyak seribu ekor di kolam Polres Melawi.

Usai melakukan rangkaian kegiatan Kapolda Kalbar lakukan poto bersama

“Semoga dalam waktu dekat tanaman ini bisa segera dipanen,” ucapnya disela sela kegiatan penanaman.

Kabid Humas Polda Kalbar, Kombespol Donny Charles Go mengungkapkan kunjungan Kapolda ini juga dalam rangka mengecek secara langsung kesiapan seluruh Personil jajarannya dalam menghadapi Pilkada dan kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam masa pandemi ini.

“Termasuk program kemanusiaan Polri maupun kegiatan dalam rangka penerapan disiplin masyarakat ditengah pandemi Covid-19 menyosong era New Normal,”pungkasnya (R.O.Manalu)

Komentar

Berita Terkait