DPD PMS Karo Beserta Jajaran Ucapkan Selamat Atas Pesta Pernikahan Putri Ketua Umum PMS Indonesia

 

 

Detiknews.id Karo – Bertempat di Jambur Halilintar Jl LetJend Djamin Ginting Simpang selayang, Medan. Pernikahan Putri ke 2 dari Mbelin S Brahmana dan Elly br Ginting Manik bernama Novi Anjel Chintami br Brahmana S.Farm dengan mempelai pria Bripda Andre Josua Surbakti, di hadiri ribuan kader Pemuda Merga Silima, Satgas PMS, keluarga maupun tamu undangan dari Ormas kepemudaan lainya dan kalangan pejabat. Sabtu (15/06)

Pada kesempatan itu Jesaya Sinulingga yang menjabat sebagai Sekjen DPD PMS Kabupaten Karo serta jajarannya mengucapkan, “Selamat atas pernikahan putri dari Bapak Mbelin Brahmana Ketua Umum PMS Indonesia beserta istri E br Ginting Manik Semoga menjadi keluarga yang bahagia, langgeng dan sejahtera , semoga tuhan yang mencukupkan keluarga yang baru ini,”kata jesaya.

Pada kesempatan itu ucapan terima kasih kepada semua tamu undangan yang hadir pun disampaikan oleh Mbelin Brahmana,”kami dari keluarga besar sembiring brahmana beserta jajaran pengurus Pemuda Merga Silima se-Indonesia tak lupa mengucapkan banyak terima kasih karna telah meringankan langkah dalam menghadiri acara pernikahan putri ke 2 kami, semoga doa dan nasihat yang telah diberikan dari para keluarga maupun sahabat dapat menjadi motivasi bagi kami dan terkhusus bagi putri kami dalam mengarungi bahtera rumah tangga nya,” Ungkapnya.

Tampak acara pernikahan tersebut di laksanakan secara adat istiadat khas karo , satu persatu tamu undangan secara bergantian turut membrikan kata kata petuah dan ucapan selamat menempuh hidup baru bagi pengantin laki laki dan perempuan tak ketinggalan kepada keluarga mempelai dari kedua belah pihak.

Ratusan papan bunga ucapan selamat berbahagia tampak berjejer di lokasi jambur Halilintar simpang selayang Medan, begitu juga di sepanjang jalan jamin ginting termasuk parkir kenderaan mobil para tamu undangan yang hadir terlihat berjejer di sisi kiri dan kanan badan jalan, yang mengakibatkan arus lalin di sekitar Jambur sedikit terhambat namun tetap terkendali berkat tim PAM dari Komando Satuan Tugas (Kosatgas PMS) langkat Rukun tarigan beserta puluhan anggotanya. Seluruh sesi acara resepsi pernikahan putri dari ketua umum PMS Indonesia Mbelin brahmana berjalan tertib, lancar dan sukses.(ius)

 

Komentar

Berita Terkait