Didampingi Polisi, Warga Tirtayasa Bongkar Gubuk Diduga Jadi Tempat Mesum

Detiknews.id – Polsek Tirtayasa, Polres Serang, Polda Banten melakukan musyawarah tentang adanya dugaan praktek prostitusi yang dilakulan di gubuk milik Kamsin salah satu warga di Kampung Karang Kletak RT 10/03 Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Banten di Aula Polsek Tirtayasa, Rabu (16/1)

Foto : Suasana musyawarah pembongkaran – detiknewsid/ist

Dalam musyawarah pembongkaran di hadiri oleh Kapolsek Tirtayasa AKP Hendri Dunan, SH, Kades Samparwadi Asari, Babinsa Desa Samparwadi Sertu. Sopani, Babinkamtibmas Desa Samparwadi Brigpol Nur Alam, Staf Kecamatan Tirtayasa H. Nahudi, Tokoh Masyarakat Kampung Samparwadi Ustd Kusni, Sekdes dan Perangkat Desa Samparwadi, Tokoh Pemuda Kampung Karang Kletak Ulum, Tokoh masyarakat Kampung Kesaran Desa Sujung H. Kanta, Perwakilan warga masyarakat Pendi dan Anggora Reskrim Sektor Tirtayasa Brigpol Yodik.

Baca Juga
Diduga Jadi Tempat Tak Senonoh, Gubuk Dibongkar Warga Bersama Polisi

“Setelah melakukan musyawarah dan membuat pernyataan bersama jajaran Polsek Tirtayasa dan semua pihak yang melakukan musyawarah berangkat menuju ke lokasi, dan langsung melakukan pembongkaran gubuk milik Kamsin yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, untuk pembongkaran pagar halaman dan rumah milik Kamsin yang diduga digunakan sebagai tempat praktek prostitusi di saksikan oleh warga sekitar, berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Kabid Humas Polda Banten, Akbp Edy Sumardi, yang dikonfimasi melalui telepon selulernya, membenarkan adanya upaya pencegahan terjadinya Praktek Prostitusi di salah satu Gubuk Warga tirtaysa, yang sangat meresahkan warga setempat, sehingga warga Tirtayasa melakukan Kesepatan yang difasilitasi oleh kapolsek, untuk melakukan penertiban bersama sama, dalam rangka menjaga ketertiban masyarakat.

Baca Juga
Diduga Jadi Tempat Tak Senonoh, Gubuk Dibongkar Warga Bersama Polisi

Sementara itu, usai pembongkaran pagar tersebut, Kepala Desa Samparwadi, tokoh masyararak, tokoh pemuda Kampung Karang Kletak, tokoh masyarakat Kampung Kesaran Desa Sujung serta warga yang kebetulan menyaksikan kegiatan pembongkaran, mengucapkan terimaksih atas tindakan dan upaya yg dilakukan oleh Polsek Tirtayasa, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek.

“Kami ucapkan banyak terimakasih khususnya kepada Kapolsek Tirtayasa, karena sebenarnya kegiatan yang di lakukan oleh Kamsin sangat meresahkan masyarakat disekitarnya, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya,” ujar salah satu Tokoh masyarakat. (RED)

Komentar

Berita Terkait