Destinasi Wisata Salju, Nikmati Snow World di Trans Icon Mall Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Destinasi Wisata Salju hadir di Surabaya. Tepatnya berada di Trans Icon Mall Surabaya di Jalan Ahmad Yani No.230, kota Surabaya. Pembukaan Snow World, sebagai tempat wisata pertama di Jatim dihadiri Chairman CT Corp Chairul Tanjung beserta Ibu Anita Ratnasari Tanjung dan pejabat Trans Icon Mall. Didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Untuk harga Destinasi Wisata Salju terlengkap dan terbesar di Indonesia. Dengan Harga tiket masuk Rp. 225.000 untuk hari Senin hinga Jumat dan Rp. 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Surabaya.

Baca Juga
Side Event W20 Berjalan Aman, Irjen Nico : Kota Batu Destinasi Wisata di Jatim

Pecinta alam wajib hadir disini, Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya digelar mulai hari ini hingga 7 Agustus 2022. Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora yang merupakan jaringan mall terbesar di Indonesia.

Snow World, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama Chairman Trans Icon Mall Choirul Tanjung / M9

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menuturkan, yang menarik disini adalah Destinasi Wisata Snow World. Ini pertama hadir disini.

“Harapannya, pengunjung yang hadir bukan hanya lokal, nasional, tapi internasional menjadi penguatan ekonomi di Surabaya dan Jatim,” tuturnya. Jum’at (05/08/2022)

Selain Snow World, fasilitas lainnya di Trans Icon Mall Surabaya antara lain untuk pecinta kuliner bisa menikmati aneka food & beverage, fashion, electronik, beauty & healthcare, hingga entertainment. Produk terlengkap di Indonesia hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama, Nikmati Menu Jawa Timur Hanya Rp.208 Ribu Sepuasnya

Perlu diketahui, Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Mall di seluruh Indonesia, dan kini Trans Icon Mall Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait