Goldmart Perhiasan Destinasi Pilihan, Nikmati Promo di HUT 31 Tahun

Detiknews.id Surabaya – Goldmart merupakan perhiasan pilihan tepat   aksesoris bagi wanita. Goldmart mempunyai kualitas yang tak lekang oleh waktu. Tahun ini, Goldmart merayakan hari jadi yang ke 31 tahun. Menghadirkan koleksi baru dan promo potongan harga untuk varian tertentu.

Manager Goldmart Jatim I Gusti Ayu Komang Widariani menuturkan, Goldmart menawarkan banyak varian koleksi perhiasan wanita, antara lain berupa koleksi untuk anak-anak dan orang dewasa. Produk-produk Goldmart yang berkualitas tinggi dan berkelas, akan memberikan kebanggaan dan perasaan yang tak ternilai ketika mengenakannya.

“Telah lebih dari 31 tahun Goldmart berdiri dan sekarang telah menjadi salah satu Perusahaan penjual Perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia,” tuturnya.

Baca Juga
Mercure Surabaya Grand Mirama, Nikmati Menu Jawa Timur Hanya Rp.208 Ribu Sepuasnya
Goldmart memberikan banyak promo di HUT ke 31 / M9

Masih dengan Komang, program hari ini 3 hari, kita buat spesial untuk customer 50 persen, baik berlian dan emas. Untuk customer pertama dapat 50 persen diskon, customer kedua 40 persen dan yang ketiga 35 persen juga ada cashback. Untuk Gold Master yang 24 karat ini biasanya kita tidak ada diskon besar tapi kali ini kita diskon up 20 persen sebagai reward kita kepada customer. Kita sama-sama bertahan di pandemi Covid-19, kita tidak mau suka cita sendiri tapi kita mau berbagi.

“Alhamdulillah, kita masih bertahan walaupun masih belum seperti yang dulu ya tetapi kita sudah mulai merangkak segera berlari. Kalau varian itu banyak, kurang lebih yang untuk gold Master ini kita hampir 20 varian yang baru,” terangnya.

Baca Juga
Pecinta Kuliner Wajib Nikmati Bubblea.id Sparkling Tea

Dengan Visi Misi yang telah terbentuk, Goldmart adalah “The Destination for all jewelry needs” dan “To share love and joy through Jewelry”. Goldmart akan menjadi sahabat terbaik wanita di dalam setiap momen yang berkesan dalam hidup.

Melalui kampanye Goldmart 31 years, polishing our legacy for you, Goldmart memberikan yang terbaik untuk pelanggan agar pelanggan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan saat berbelanja di butik perhiasan Goldmart.

Perlu diketahui, Goldmart berdiri sejak juni 1991 sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Sistem ini menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas. (M9)

Baca Juga
Kapolda Jatim Serahkan Motor Ojol Wanita, Korban Curanmor

Komentar

Berita Terkait