Trans Icon Mall Surabaya Belanja Terlengkap, Gubernur Jatim : Destinasi Wisata Tingkatkan Ekonomi

Detiknews.id Surabaya – Trans Icon Mall Surabaya yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomer 230, kota Surabaya. Resmi dibuka oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung beserta Ibu Anita Ratnasari Tanjung dan pejabat Trans Icon Mall. Didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Trans Icon Mall Surabaya juga menghadirkan Destinasi Wisata Salju terlengkap dan terbesar di Indonesia. Dengan Harga tiket masuk Rp. 225.000 untuk hari Senin hingga Jum’at dan Rp. 275.000 untuk hari Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Harga ini berlaku untuk bermain sepuasnya selama 2 jam di Trans Snow World Surabaya.

ONNEWS

Grand Opening Trans Icon Mall Surabaya digelar mulai hari ini hingga 7 Agustus 2022. Trans Icon Mall Surabaya merupakan bagian dari Trans Shopping Mall Group CT Corpora yang merupakan jaringan mall terbesar di Indonesia.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menuturkan, Trans Icon Mall bisa menjadi tempat wisata rekreasi sekaligus menjadi Snow World di Jatim pertama. Bukan hanya lokal, nasional, tapi internasional menjadi penguatan ekonomi di Surabaya dan Jatim.

“Diharapkan bisa menjadi Destinasi yang selain menjadi hiburan masyarakat juga mengundang turis mancanegara. Karena didalamnya banyak wahana yang bisa meningkatkan ekonomi daerah.

Fasilitas yang hadir di Trans Icon Mall Surabaya antara lain untuk pecinta kuliner bisa menikmati aneka food & beverage, fashion, electronik, beauty & healthcare, hingga entertainment. Produk terlengkap di Indonesia hadir di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Perlu diketahui, Trans Shopping Mall Group membawahi Trans Studio Mall Bandung, Trans Studio Mall Makassar, Trans Studio Mall Bali, Trans Studio Mall Cibubur, Transpark Mall Bintaro, Transpark Mall Juanda, Transmart Mall di seluruh Indonesia, dan kini Trans Icon Mall Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait