oleh

Da’i Tangguh, Laznas BMH Sumbang 4 Armada

Print This News Print This News

Detiknews.id Surabaya – Sejumlah 4 Motor disumbangkan untuk Da’i Tangguh di Jawa Timur. Dalam rangka  mendukung kiprah dai tangguh yang bertugas membina dan membersamai masyarakat di pedesaan dan mendampingi masyarakat. Sebagai bentuk peduli Laznas BMH terhadap masyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ini merupakan upaya dan dukungan yang diberikan BMH kepada para dai yang bertugas dakwah ditengah- tengah masyarakat khususnya wilayah pedalaman dan pedesaan.

Alhamdulilah, ditahun 2020 Laznas BMH telah menyalurkan 21 Motor untuk dai tangguh yang tersebar di 8 Kab/Kota di Jawa Timur.

Daerah tersebut meliputi Kabupaten Sampang, Kabupaten Malang, Kabupaten Magetan, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Mojokerto, Kabupten Gresik dan Kabupaten Kediri.

Ustadz Ahmad, Dai tangguh yang tugas di Lereng Gunung Lawu tepat di Desa Balerejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Merasa bersyukur dan sangat terbantu adanya Motor dai dari BMH.

“Terimakasih BMH dan donatur, adanya bantuan motor dari BMH membantu meningkatkan mobilitas dakwah kami di Magetan,” pungkasnya. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait