Ratusan Siswa SD Lukman Al-Hakim Surabaya, Peduli Palestina Melalui Laznas BMH

Detiknews.id Surabaya – Ratusan Siswa SD Lukman Al-Hakim Surabaya, menggelar Doa Bersama dan Galang Dana Kemanusiaan. Dana yang terkumpul di salurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH).

Laznas BMH ikut membantu menyalurkan penggalangan dana ke Palestina, sebagai bentuk kepedulian terhadap penderitaan rakyat Palestina.

Sebelum penggalangan dana, seluruh siswa dan guru melakukan salat sunah dan doa bersama berharap Gaza Genoside segera dihentikan agar penderitaan rakyat Palestina bisa berakhir.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada rakyat Palestina, semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi rakyat Palestina,” ucap Kepala Sekolah SDI Lukman Al Hakim, Adi Purwanto

Baca Juga
Laznas BMH Buka Puasa Bersama 1.313 Santri Tahfidz dan Dhuafa di 24 Kota se-Jatim

Adi mengatakan, penggalangan dana untuk kegiatan sosial kemanusiaan Palestina ini nantinya dana yang terkumpul disalurkan melalui Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (LAZNAS BMH).

“Sebelumnya program sinergi antara SDI Lukman Al-Hakim ini telah berlangsung beberapa kali. Tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat rasa kemanusiaan dan melatih kepeduliaan sejak dini,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait