Munafri Arifuddin Calon Walikota Milineal Kebanggaan Kota Makassar

DetikNews.id Makassar – Dukungan terhadap Bakal Calon Wali (Bacawali) Kota Makassar 2020 – 2025 Munafri Arifuddin yang akrab di sapa Appi, yang juga Manager PSM itu terus mengalir.

Banyak komunitas ataupun kelompok yang tergabung sebagai tim sukses dan relawan memberikan dukungan atas majunya  Munafri Arifuddin dalam pertarungan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Makassar.

Diharapkan, menjadi orang nomor satu di Kota Makassar,  pada bulan Desember mendatang. Dan kunjungan silaturrahmi relawannya ke kediaman pribadinya.

Saat bersama relawan, Munafri Arifuddin mengatakan, untuk Tim sukses atau relawan ditiap kecamatan se-Kota Makassar tentunya sudah ada. Tim tersebut terbentuk sejak tahun 2018 hingga saat ini masih bertahan dalam mendukung maju ke Pilwali Kota Makassar 2020.

“Tentu semuanya ini banyak sekali teman-teman relawan yang masih bertahan dari tahun 2018 sehingga pergerakan yang ada diwilayah itu tetap terjaga,” kata Appi sapaan akrab masyarakat. Berada di kediamannya, Jalan Khairil Anwar Kota Makassar. Selasa (16/06/2020)

Menurut Appi, inti dari pada visi misinya adalah menjadikan Kota Makassar menjadi lebih baik dari sebelumnya,  sistem birokrasi berjalan sesuai basisnya dan untuk mensejahterakan rakyat.

“Bagaimana kita membawa Kota Makassar ini, bisa lebih baik dari pada sebelumnya, seperti itu, Makassar harus lebih ramai prestasi, menjalankan sistem birokrasi yang basisnya dari sistem, tidak ada korupsi, tidak ada nepotisme didalammya. Bagaimana pemerintahan ini menjadi tujuan akhirnya adalah kesehteraan rakyatnya,” jelasnya.

Di tanya masalah Bakal Calon Wakil Walikota Makassar yang bakal mendampinginya, Appi mengatakan, ada beberapa calon kandidat, tapi untuk calon yang terkuat adalah Rahman Bando.

“Ya ada beberapa nama, yang pling kuat saat ini Pak Rahman Bando, tapi sesuai dengan aturan-aturan beliau harus mundur. Kalau kita harus bersama-sama ya tentu sesuai aturan yang ada ya harus kita jalankan, supaya tidak ada pelanggaran terhadap statusnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga sebagai kandidat calon wakil walikota,” pungkasnya. (MR)

Komentar

Berita Terkait