Samawi Ajak Pengurus Partai Pengusung Jokowi-Ma’ruf di NTB Bekerja Sama-Sama

Detiknews.Id,- Makin gencarnya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) ambil langkah strategis kampayekan pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokow-Amin dengan melibatkan kordes ditiap desa.

Terkait adanya beberapa partai pengusung di NTB tidak bekerja secara maksimal untuk 01 Jokowi-Ma’ruf Sekjen koordinator nasional Samawi, Aminudin Ma’ruf menanggapi bahwa, pengurus pusat partai pasti sudah tau.

“saya rasa pengurus pusat dari partai kaolisi solid dan pasti karena  partai itu strukturnya sudah setel, pola koordinasinya sudah mateng pastinya tau.”kata Aminudin saat ditemui di Praya. Minggu, 17/3/19.

Selanjutnya, tidak hanya pengurus partai, para caleg-caleg yang tidak berkenan membantu Jokowi-Ma’ruf sudah diketahui ditingkatan pusat.

“Jangankan hanya sekedar melihat struktur partai, bahkan melihat sampai caleg-calegnya yang tidak berkenan membantu pak Jokowi-Ma’ruf saya yakin ditingkatan pusat sudah tau.”ungkap pria yang pernah menjadi Ketua Umum PB PMII itu.

Baca Juga
FPR Konsolidasi Memantapkan Kemenangan Paslon Jokowi Ma'ruf Amin

Kemudian, Aminudin berharap kesemua pengurus partai pengusung Jokowi-Ma’ruf untuk sama-sama bekerja mensukseskan kemenangan.

“Saya berharap ayuklah sebagai partai koalisi karena partainya sudah koalisi ayuk sama-sama kita bekerja sama-sama mensukseskan kemenangan untuk para caleg, para partai dan  tidak meninggalkan menyampaikan kepada masyarakat pilpres ini Jokowi.”harapnya.(dtk-01)

Komentar

Berita Terkait