oleh

Polres Gresik Ziarah Makam Pahlawan di HUT Bhayangkara ke 74

Detiknews.id Gresik – Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Gresik  AKBP Arief Fitrianto,  ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP). Hal ini dilakukan dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto memberi karangan bunga di TMP / M9

Ziarah Taman Makam Pahlawan tersebut diawali dengan prosesi upacara dan peletakan karangan bunga serta tabur bunga.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapores Gresik AKBP Arief Fitrianto menuturkan, ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 74, kami mengisi dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan. Ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan membela bangsa, ” tutur Kapores Gresik AKBP Arief Fitrianto.

“Kapolres menambahkan, hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di TMP bersama pejabat utama Polres Gresik. Selain itu menumbuhkan rasa cinta kepada negeri tercinta Indonesia. Sebagai pengayom masyarakat, melanjutkan cita cita para pejuang yang telah mendahului kita, ” tuturnya. Senin (29/06/2020)

Dalam kegiatan ziarah makam ini tampak diikuti Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, para Kabag dan Kasat, para Kapolsek jajaran, serta para perwira staf. (M9)

Komentar

Berita Terkait