oleh

Sejak Berdiri Kabupaten Melawi, Pertama Kali Raih Opini WTP Dari BPK untuk LKPD Tahun Anggaran 2019

Melawi, detiknews. id- Kabupaten Melawi di bawah kepemimpinan Bupati Panji meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2019.

Opini WTP ini adalah peningkatan bagi kinerja pemerintah Kabupaten Melawi. Sebelumnya, pada tahun anggaran 2018 Melawi sempat mendapat opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Keberhasilan Melawi mendapatkan opini WTP ini adalah kado yang baik pula untuk Melawi jelang hari ulang tahunnya 16 Desember 2020.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kita mengalami peningkatan. Ini adalah kado ulang tahun yang juga baik buat Melawi dan tentunya seluruh masyarakat Melawi,” kata Panji, ketika dihubungi media ini, Senin(29/06/2020).

Panji juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab dan DPRD Melawi atas kerja keras dan ketertiban dalam mengelola anggaran selama setahun belakangan.

“Ini juga kerja keras bersama semua jajaran pemerintah dan juga DPRD Melawi Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya,” kata Panji.

Komentar

Berita Terkait